Josmartin Peto M

Life is like sailing the boat in the middle weavy ocean into direction island. If we want our boat face up or face down, it depends on yourselves, you shoukd be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kata Mutiara 6 (Tantangan 172)

Kata Mutiara 6 (Tantangan 172)

Time flies like an arrow, it will never come back (Anonimous)

Waktu berjalan seperti anak panah dan tak pernah kembali lagi.

Dalam hidup kita harus bisa memanfaatkan kesempatan yang ada. Kita harus mempersiapkan segala sesuatunya sebelum terlambat. Apa yang telah kita lakukan pada masa lampau tidak bisa dijemput lagi. Semuanya menjadi renungan, kenangan, bahan acuan dan pedoman untuk kehidupan masa sekarang dan akan datang. Marilah kita berintrospeksi diri sebelum segala sesuatunya terlambat. Janganlah hal yang telah kita lakukan tersebut menjadi sebuah penyesalan di kemudian hari.

Jadi dalam hidup ini, kita harus punya rencana dan persiapan yang matang. Kalau semuanya sudah sesuai dengan aturannya, kita tinggal melaksanakannya saja. Kembali ke pernyataan di atas tadi, apa yang sudah dikerjakan tidak bisa dijemput lagi. Waktu tidak bisa dihitung mundur. Anak panah yang telah melesat tadi takkan mungkin kembali ke busurnya.

Save your life by saving your time

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ok. Pak. Mantap

04 Jul
Balas

Siap, laksanakan. TERIMA KASIH, sudah mengingatkan.

04 Jul
Balas

Oke..trims

04 Jul
Balas

Sangat menginspirasi

04 Jul
Balas

Mantap Mr...,tidak akan pernah anak panah berbalik ke busurnya, sama halnya waktu yg sudah lewar tidak akan pernah kembali lagi...

04 Jul
Balas

Benar mister, jangan sampai kita tergilas oleh waktu, mantab...

04 Jul
Balas

Batua Bana bang

04 Jul
Balas

Ok Mr Peto..

04 Jul
Balas

wow terlanjur melesat tak bisa kembali ke busurnya.keren

04 Jul
Balas



search

New Post